Iklan

Category 2

Aminullah Apresiasi Prisma Gelar Turnamen Futsal Kota Banda Aceh

4/12/22, Selasa, April 12, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T18:35:50Z

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengapresiasi digelarnya turnamen Futsal keluarga besar Mutiara Pidie yang tergabung dalam Perhimpunan Alumni SMA (Prisma) di Kota Banda Aceh.

“Kami merasa bangga atas inisiatif para panitia yang telah mengadakan kegiatan olahraga Futsal ini. Di kala pandemi seperti ini kita harus membangun imun yang kuat agar terhindar dari virus penyebab penyakit,” katanya.

Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri pembukaan Turnamen alumni SMA N 1 Beureunun pada Sabtu, 5 Februari 2022, di lapangan futsal Embassy Lamgugob, Syiah Kuala.

Aminullah hadir didampingi Ketua PKK Banda Aceh, Hj Nurmiati AR. Turut hadir pula anggota DPR RI M Nasir Jamil, Wakil Bupati Pidie, Fadhullah TM Daud, Ketum Prisma, M Noer Mahdi, Ketua Pembina Prisma, Dr Ir Basri A Bakar, Ketua Panitia Rieza Alqusri, dan pengurus Prisma lainnya.

Menurut Aminullah, dengan terselenggaranya turnamen futsal ini nantinya akan mampu membangkitkan denyut ekonomi masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini sangat baik, disamping dapat merawar silaturrahmi antar sesama, masyarakat sekitar yang berjualan juga merasakan imbasnya,” ujar Aminullah.

Dalam kesempatannya juga, Aminullah memotivasi para pemain agar menjunjung tinggi sportivitas dan profesional dalam permainan.

“Kepada seluruh anggota Prisma, kami ucapkan selamat bertanding. Semoga dapat mengukir prestasi yang gemilang serta memberikan energi positif terutama dalam melakukan aktivitas sehari-hari.” pungkas Aminullah.

Pembukaan ditandai dengan penalty kick bersamaan oleh Bang Carlos (sapaan akrab Aminullah), M Nasir Jamil, dan Wakil Bupati Pidie, Fadhullah TM Daud, secara simbolis di lapangan sebagai tanda telah dimulainya turnamen futsal cup tersebut.

Sebagai informasi, kegiatan Futsal Prisma diikuti 16 tim dari alumni dengan masing-masing angkatan mulai dari 2010. Kegiatan berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 5 sampai 6 Februari.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+