Iklan

Category 2

Babinsa Lamkruet Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas di Bulan Ramadhan

4/05/22, Selasa, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T03:05:02Z


Aceh Besar – Babinsa Koramil 03/Lhoknga Kodim 0101/Kota Banda Aceh Serda Muslihuddin mengajak masyarakat binaan agar ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat guna menciptakan situasi kondusif selama bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

 

Hal itu disampaikannya saat bertatap muka dengan salah seorang tokoh gampong desa binaannya yaitu Desa Lamkruet, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Senin (4/4/2022).

 

Danramil 03/Lhoknga Kapten Arm Usman saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa apa yang dilakukan Babinsa ini dapat mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut berpartisipasi serta mengatasi situasi di wilayah binaan guna mensejahterakan masyarakat.

 

“Momen seperti ini Babinsa mengarahkan para masyarakat kepada hal-hal yang positif, seperti menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan tempat tinggalnya,” kata Danramil.

 

Pada kesempatan itu Danramil juga meminta masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi menjaga Kamtibmas.

 

“Di bulan suci Ramadhan ini mari, kita ciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif guna memberikan kenyamanan saat beribadah,” ujar Danramil.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+