Iklan

Category 2

Cegah Kemacetan Jelang Buka Puasa, Personel Polres Lhokseumawe Atur Lalu Lintas

4/04/22, Senin, April 04, 2022 WIB Last Updated 2022-04-03T18:20:17Z


LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe melakukan pengaturan lalu lintas di sejumlah persimpangan di wilayah Kota Lhokseumawe, hal ini dilakukan guna mencegah kemacetan di saat menjelang waktu berbuka puasa, Minggu (3/4/2022) sore. 


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, sejumlah personel disiagakan di titik rawan macet, seperti di kawasan Jalan Sukaramai, Perdagangan, Jalan Samudera dan Jalan Darussalam.


"Personel ini mengatur arus lalu lintas sore hari, tujuannya untuk mencegah kemacetan. Di mana, saat jam tersebut aktivitas masyarakat sangat padat, baik penjual takzil dan masyarakat yang membeli takzil," ujarnya.


Pesonel juga mengimbau, masyarakat yang beraktifitas pada sore hari dengan kendaraan baik roda dua dan empat supaya tertib, utamakan keselamatan. Selain itu, juga diminta agar mematuhi protokol kesehatan (prokes).


Lanjut Kasi Humas, pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan oleh personel menjelang waktu berbuka puasa ini tidak hanya di Kota Lhokseumawe. Namun, di seluruh Polsek Jajaran.


"Personel Polsek juga ikut melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di lokasi rawan macet wilayah masing-masing," jelasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini