Iklan

Category 2

Cepat Data Dan Salurkan Dana BTPKLWN, Polres Bireuen Raih Penghargaan

4/16/22, Sabtu, April 16, 2022 WIB Last Updated 2022-04-16T05:45:26Z


Banda Aceh -Setelah melakukan percepatan pendataan dan penyaluran bantuan tunai pedagang kaki lima, warung dan nelayan (BTPKLWN) kepada ribuan orang pedagang kaki lima dn warung serta nelayan, akhirnya Polres Bireuen raih penghargaan. 


Polres Bireuen Raih Penghargaan Terkait Pendataan dan Percepatan Penyaluran BT-PKLWN


Penghargaan yang diraih Polres Bireuen tersebut diserahkan oleh Ketua Tim  Supervisi Baharkam Mabes Polri Brigjen. Pol. M. Yassin Kosasih. S.I.K., M.H., yang juga menjabat Dir Polairud Korp Polairud Baharkam Polri, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Sabtu (16/4/22).


" Penyerahan penghargaan itu langsung diterima  Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S. I. K., M. H, Rabu (13/4) bersamaan dengan kegiatan supervisi tim Mabes Polri tersebut ke Polres Bireuen, " sebut Kabid Humas. 


Upaya yang dilakukan dalam percepatan pendataan dan penyaluran BTPKLWN adalah  melalui Bhabinkamtibmas turun langsung ke desa binaan guna proses pendataan dan mengantar langsung bantuan tunai tersebut jika penerima dalam keadaan sakit atau paska melahirkan. Selain itu penyaluran juga dilakukan pada malam hari dengan membuka gerai penyaluran dilokasi penerima wilayah pesisir, ujar Kabid Humas. 


Hingga saat ini di wilayah Bireuen,  sebanyak 5.892  pedagang kaki lima dan warung serta 1.888 nelayan telah menerima penyaluran BLPKLWN tersebut dan penyalurannya dimulai sejak tanggal 24 maret 2022 lalu, tutup Kabid Humas. 



Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+