Iklan

Category 2

Di Bireuen Sebuah Truk Patah As di Tengah Jalan, Kapolres Turun Tangan

4/30/22, Sabtu, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T21:58:52Z


Sebuah truk mengalami kerusakan dengan posisi di tengah jalan tepatnya di desa Cot Tupah Kecamatan Gandapura, Bireuen, Jum'at (29/4/22).


Kerusakan truk itu diakibatkan patah as ban belakang, sehingga mogok dan tidak bisa meneruskan perjalanannya serta menimbulkan kemacetan di jalan raya tersebut. 


Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya, setelah menerima laporan dari Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S. I. K., M. H, menjelaskan memang benar ada sebuah truk rusak di tengah jalan akibat patah as ban belakang. 


Kapolres Bireuen melihat truk itu sedang rusak saat kembali dari pengecekan pos pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2022 di Kecamatan Gandapura. 


" Kapolres melihat truk sedang mengalami patah as ban belakang berada di tengah jalan dan menimbulkan kemacetan, kemudian ia pun bersama jajarannya dan masyarakat lainnya turun tangan untuk mengangkat truk tersebut ke pinggir jalan, " sebut Kabid Humas. 


Truk itu berangkat dari medan dan akan menuju ke Banda Aceh dan mogok akibat patah as ban belakang di daerah itu, terang Kabid Humas lagi. 


Sopir truk tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres bersama jajaran dan masyarakat sekitar yang telah membantu mengangkat truk ke posisi pinggir jalan, tutup Kabid Humas. 




Komentar

Tampilkan

Terkini