Iklan

Category 2

Hermes Palace Hotel Menawarkan Buka Puasa Nuasa Dengan Konsep Cappdocia

4/04/22, Senin, April 04, 2022 WIB Last Updated 2022-04-04T14:33:07Z
Hermes Palace Hotel Menawarkan buka puasa Nuasa dengan konsep Cappdocia, salah satu destinasi wisata di Turki sebagai tema yang diambil selama Ramadhan 1443 Hijriah.

General Manager (GM) Hermes Palace Hotel Budi Syaiful, Senin 4/04/2022, mengatakan tema Cappadocia yang ditawarkan menggambarkan suasana seperti sedang di Turki. Bukan hanya dekorasi, tetapi juga ada stall Dodurma dan es krim ciri khas Turki. 
"Nantinya tamu bisa langsung menikmati dodurma lengkap dengan atraksinya” kata Budi Syaiful dengan ini saya sebagai GM Hotel Hermes Palace Kota Banda Aceh kedepannya lebih bernuansa lagi dengan kehadiran para media  lokal Dan berkerjasama  dan mempublikasikan  dengan menu ala turki. 

Budi Saiful mengatakan setiap tahun hotel bintang lima di Aceh ini selalu menghadirkan beragam tema untuk menyemarakkan suasana bulan suci Ramadhan berbeda dengan yang lain ujar nya.

Tahun ini, selama sebulan penuh, pengunjung akan menemukan nuansa Cappadocia di Hermes Palace. Semuanya terwujud dengan dokarasi penuh balon udara ciri khas Cappadocia, photo booth lengkap dengan balon udara ukuran besar. 

Kemudian untuk makanan Hermes Palace Hotel seperti long buffet dengan beragam food stall hadiri dengan menu nasional dan khas Turki seperti Moussaka dan Kebab Turki.

"Dengan harga yang bersaing, Rp150 ribu per orang, bisa merasakan berbuka puasa yang belum pernah dialami sebelumnya," kata Budi.

Selain itu, kata Budi, Hermes Palace Hotel juga memberikan promo beli 5 gratis 1 untuk setiap tamu yang ingin berbuka puasa dengan tema “Cappadocia, it’s my dream” seakan akan dalam mimpi menikmati makanan dan minuman dan Es krim..

"Bulan puasa tahun lalu banyak sekali tamu yang excited dengan tema yang kami buat," katanya.

Konsep ini juga menampilkan live music selama menunggu dan berbuka puasa, pengunjung juga disuguhkan dengan live cooking yang atraktif. 

"Dengan menerapkan konsep live cooking yang memperlihatkan kepiawaian para chef membuat makanan dan berinteraksi langsung dengan pengunjung, pengalaman kuliner di Pool Side menjadi semakin istimewa," katanya.

Hermes Palace Hotel berkomitmen untuk menjaga kebersihan, dan keselamatan dengan menerapkan prosedur protokol   kesehatan COVID-19 berbasis Cleanliness, Health, and Safety (CHSE) sehingga setiap pengunjung tetap bisa merasa aman selama berbuka puasa. 

"Pihak hotel sangat memperhatikan protokol kesehatan selama acara buka puasa berlangsung. Untuk itu, pengunjung yang hadir, diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan  terlebih dahulu," katanya.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh Fadhil mengapresiasi konsep yang ditawarkan Hermes Palace untuk menarik pengunjung ujarnya. Cappadocia merupakan salah destinasi eksotik di Turki yang sedang ramai diperbincangkan. Tentunya, konsep ini menjadi cara yang menarik untuk menarik kunjungan masyarakat berbuka puasa di hotel ini."Cappadocia ini kawasan eksotik di Turki, walaupun kita belum pernah ke Turki tapi kita bisa merasakan dan asyiknya menu dari Turki, dan konsep seperti di Turki,.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+