Iklan

Category 2

Kapolres Lhokseumawe Turun Langsung Kawal Unjuk Rasa, AKBP Eko Hartanto : Kedepankan Tindakan Persuasif dan Humanis

4/12/22, Selasa, April 12, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T17:15:30Z


LHOKSEUMAWE — Pengamanan unjuk rasa terhadap Aliansi Cipayung Plus Lhokseumawe-Aceh Utara dilakukan secara humanis, persuasif dan simpatik. Bahkan, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto turun langsung mengawal mahasiswa berjalan kaki hingga massa aksi unjuk rasa menuju pulang.


Tampak unjuk rasa yang berlangsung di dua lokasi berbeda, yaitu Simpang Taman Riyadah dan DPRK Lhokseumawe berlangsung aman dan damai.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H menyebutkan, kepada personilnya kita menegaskan agar pengamanan dilakukan dengan humanis, persuasif dan simpatik agar dalam menyampaikan aspirasi dilakukan dengan damai dan tidak timbul aksi anarkis.


Kita kawal, lanjut Kapolres, adek-adek mahasiswa ini untuk menyampaikan aspirasinya dari start sampai pulang dengan pelayanan sebaik-baiknya.


Mereka adalah adek-adek kita,  saudara kita, kawan kita, anak-anak kita yang wajib kita lindungi untuk menyampaikan asprirasi dan pendapatnya, sebut Kapolres kepada awak media.


"Terima kasih kepada adek-adek mahasiswa yang sudah menyampaikan aspirasinya, saya harap semua berjalan dengan aman dan lancar" ungkapnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini