Iklan

Category 2

Kapolsek Sawang Kunjungi Warga Penderita Lumpuh Layu

4/08/22, Jumat, April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T14:11:49Z


LHOKSEUMAWE - Kapolsek Sawang Iptu Ade Chandra, SH mengunjungi salah seorang warga yang menderita lumpuh layu di Gampong Teupin Reusep, Kecamatan Sawang, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (8/4/2022).


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Sawang mengatakan, warga yang sakit lumpuh layu ini yaitu, Khairul Aris (15) warga Dusun Cot Mancang, Teupin Reusep yang sudah dua tahun menderita penyakit dimaksud.


Pada kegiatan tersebut, Kapolsek juga menyerahkan bantuan untuk meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya di bulan suci Ramadhan.


"Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga di wilayah hukumnya yang sedang membutuhkan. "Saya doakan cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT," ujarnya.


Sementara itu, pihak keluarga Khairul Aris mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemberian bantuan dari Kapolsek Sawang. Sebab, bantuan ini sangat diperlukan untuk kebutuhan sehari-hari serta keperluan lainnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+