Iklan

Category 2

Operasi Yustisi Malam, Tim Gabungan Himbau Pemilik Kafe dan Pengunjung Terapkan Prokes

4/07/22, Kamis, April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T19:04:51Z


LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan Operasi Yustisi mengimbau pemilik kafe dan pengunjung supaya menerapkan protokol kesehatan (prokes). 


Himbauan tersebut disampaikan personel gabungan pada saat melaksanakan Operasi Yustisi di sejumlah kafe di wilayah Kota Lhokseumawe, Rabu (6/4/2022) malam.


Adapun lokasi yang menjadi sasaran personel TNI, Polri, Satpol PP-WH dan petugas Dinas Perhubungan Lhokseumawe tersebut yaitu, RC Kupi di Jalan Listrik, pedagang buah di kawasan Jalan Listrik, kawasan Hagu Teungoh, pedagang kaki lima serta Pasar buah.


"Bagi kafe yang menyediakan layanan buka puasa bersama (bukber) diharapkan menerapkan prokes bagi pengunjung, kemudian menyediakan tempat ibadah," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM.


"Dalam Operasi Yustisi ini, secara persuasif dan humanis mengajak masyarakat dan pengunjung kafe dan masyarakat lainnya supaya tetap memakai masker. Selain itu, petugas juga membagikan masker," ujarnya.


Selain itu, kata Kasi Humas, dalam operasi tersebut tim gabungan juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung program vaksinasi Nasional dengan cara bersedia ikut vaksin sebagai upaya mencegah lonjakan Omicron. 


Kasi Humas menambahkan, Operasi Yustisi akan terus dilaksanakan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Bahkan, tiga kali dalam sehari. Tujuannya, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi prokes serta mengantisipasi lonjakan Omicron.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+