Iklan

Category 2

Operasi Yustisi Sore, Tim Gabungan Bagi Masker Kepada Puluhan Pelanggar Prokes

4/18/22, Senin, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T19:43:25Z


LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan Operasi Yustisi membagikan masker kepada puluhan pelanggar protokol kesehatan (prokes) di depan terminal tipe A, Mon Geudong, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (17/4/2022) sore.


"Dalam Operasi ini ada 25 pelanggar prokes, yaitu masyarakat pengguna jalan tidak memakai masker terjaring oleh tim gabungan," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM.


Lanjutnya, secara persuasif dan humanis petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP-WH dan Dinas Perhubungan Lhokseumawe memberikan teguran kepada para pelanggar dimaksud. "Pelanggar juga diberikan masker," pungkas Kasi Humas.


Selain itu, tambah Salman, pwtuas gabungan juga mengajak pelanggar dan masyarakat lainnya untuk bersedia ikut program vaksinasi malam hari di Gerai Vaksin di komplek masjid serta Gerai Vaksin di Polsek jajaran.


Operasi Yustisi ini, kata Kasi Humas, terus dilaksanakan setiap hari, tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi prokes. Sehingga, lonjakan Omicron di bulan suci Ramadhan dapat diantisipasi.

Komentar

Tampilkan

Terkini