Iklan

Category 2

PJU Polda Aceh Tinjau Gerai Vaksin Malam di Ulee Kareng

4/08/22, Jumat, April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T07:00:51Z



Banda Aceh - Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito bersama Dirpamobvit dan Kabid TIK Polda Aceh turut mengunjungi gerai vaksin yang digelar di Masjid Baitul Salihin, Kecamatan Ulee Kareng  Banda Aceh, Kamis (7/4/22) malam. 


Gerai vaksin yang digelar di halaman Masjid itu merupakan kolaborasi 3 Satker Polda Aceh, masing-masing Satker Biro Ops, Ditpamobvit dan Bidang TIK Polda Aceh, ucap Karo Ops Polda Aceh. 


Selain itu hadir sejumlah personel dari 3 Satker tersebut ditambah Nakes dari Biddokes Polda Aceh, sambung Karo Ops. 


" Masyarakat yang ikut vaksin di halaman masjid itu diberi bansos sebagai bentuk kepedulian Polri dan untuk memotivasi serta menyemangati masyarakat melakukan vaksin, " sebut Karo Ops. 


Jajaran Polda Aceh di bulan Ramadhan ini terus menggenjot pencapaian vaksinasi di Aceh agar masing-masing dosis dapat terkejar capaiannya diantaranya untuk dosis 1 supaya 100 persen di bulan Ramadhan ini, ujar Karo Ops. 


" Kita juga berharap animo masyarakat dapat meningkat untuk melakukan vaksin di malam hari pada bulan Ramadhan mengingat seusai Ramadhan akan gelombang mudik yang dilakukan masyarakat dan untuk bisa mudik tahun ini masyarakat harus sudah vaksin Booster atau dosis 3, tutup Karo Ops Polda Aceh. 




Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+