Iklan

Category 2

Saat Patroli, Polisi Perlihatkan Alat Peraga Prokes

4/06/22, Rabu, April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T16:21:32Z


Dalam bulan Ramadhan 1443 H ini, sejumlah Polisi kerap melakukan patroli di lokasi-lokasi yang dianggap rawan dari gangguan kriminalitas. 


Salah satu tempat rawan kriminalitas adalah pusat-pusat keramaian seperti di pasar, sehingga Polisi pun sering menggelar patroli cipta kondisi untuk mencegah aksi kriminalitas tersebut. 


Patroli cipta kondisi tersebut, diantaranya digelar sejumlah personel jajaran Polres Lhokseumawe pada hari ini, Rabu (6/4/22), ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.


" Ada yang unik, ketika sejumlah personel jajaran Polres Lhokseumawe menggelar patroli cipta kondisi di pasar. Uniknya, mereka membawa alat peraga protokol kesehatan (Prokes) untuk diperlihatkan kepada masyarakat, " sebut Kabid Humas. 


Saat memperlihatkan alat peraga prokes itu, Polisi pun menjelaskan kepada masyarakat satu persatu gambar dalam alat peraga dan ini juga berfungsi sebagai imbauan agar masyarakat mematuhi prokes Covid-19, pungkas Kabid Humas. 



Komentar

Tampilkan

Terkini