Iklan

Category 2

Satlantas Polres Lhokseumawe Dampingi Tim Supervisi dari Subditkamsel Ditlantas Polda Aceh

4/14/22, Kamis, April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-13T17:56:56Z


LHOKSEUMAWE - Satlantas Polres Lhokseumawe mendampingi Tim Supervisi dari Subditkamsel Ditlantas Polda Aceh, Rabu (13/4/2022).


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Vifa Febriana Sari SH SIK MH mengatakan, selain itu turut hadir dalam kunjungan tim blackspot/troublespot Subditkamsel Ditlantas Polda Aceh  di wilayah hukum Polres Lhokseumawe ini yaitu, pihak Dinas Perhubungan dan Jasa Raharja Provinsi Aceh.


"Tim ini melakukan survei di titik yang rawan kecelakaan lalu lintas, seperti di Jalan Medan - Banda Aceh, ada tiga titik yang disurvei, yaitu di Kawasan Bungkah, Muara Batu, kemudian di kawasan Dewantara, Aceh Utara dan Muara Satu, Kota Lhokseumawe," ujarnya.


Kemudian, kata Kasat Lantas, dilanjutkan di depan Mako Polres Lhokseumawe mengecek kondisi jalan dan median jalan. Sebab,  sering ditabrak kendaraan karena kecilnya median jalan dan kurangnya rambu peringatan.


Lanjutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan guna menurunkan angka kecelakaan lalu lintas. Hasil dari supervisi ini, akan menjadi bahan pertimbangan pimpinan.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+