Iklan

Category 2

Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil Lhoknga Hadiri Lokakarya Mini Puskesmas Lhoknga

4/14/22, Kamis, April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T02:34:29Z


Aceh Besar – Bati Tuud Koramil 03/Lhoknga Kodim 0101/Kota Banda Aceh Pelda Ruhyat Efendi mewakili Danramil menghadiri acara Lokakarya Mini UPTD Puskesmas Lhoknga dalam rangka Evaluasi Triwulan I Tahun 2022.  

 

Kegiatan yang berlangsung di Aula Puskesmas Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar tepatnya di Desa Mon Ikeun itu turut dihadiri Camat Lhoknga Ibnu, S.Sos, Kapolsek Lhoknga diwakili Bripka Endar, Kapus Lhoknga Dokter Firza Linda, Dinkes Aceh Besar, KUA Lhoknga, Mukim Lhoknga dan Ketua Forum Geuchik Kecamatan Lhoknga.

 

Saat dikonfirmasi Pelda Ruhyat menyampaikan bahwa Lokakarya mini selain sebagai wadah untuk koordinasi kegiatan lintas sektoral, terutama dalam bidang kesehatan juga merupakan pembangunan kesehatan di bidang kemasyarakat agar tercapai tepat sasaran.

 

“Untuk itu, Kami banyak berharap agar Puskesmas Lhoknga bisa terus berupaya memberikan Pelayanan Kesehatan yang terbaik untuk Masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Lhoknga,” katanya, Rabu (13/4/2022).

 

Ia juga menambahkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perlu adanya saling pengertian dan keterbukaan di antara komponen terkait untuk menggalang kerjasama lintas sektor, terutama dalam membina peran serta aktif masyarakat.

 

“Maka, perlu dilakukan koordinasi antara sektor terkait seperti hari ini kita lakukan,” imbuhnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+