Iklan

Category 2

KPT ; Perkuat Kebersamaan melalui Olah Raga Tenis

5/03/22, Selasa, Mei 03, 2022 WIB Last Updated 2022-05-03T12:51:23Z


Takengon, 25.3.2022. Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Banda Aceh, Dr H. Gusrizal, S.H. M.H., membuka secara resmi Turnamen KPT Cup III Tahun 2022 di Takengon.


Turnamen tersebut diikuti oleh 23 cabang dari seluruh Pengadilan Negeri se-Aceh dan juga petenis dari Pengadilan Tinggi Banda Aceh.


Dalam Pembukaan Turnamen tersebut, KPT didampingi Ketua Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Daerah Aceh, Mansur, Bc.IP, S.H., M.Hum, yang juga Hakim Tinggi Aceh menegaskan agar para pemain mengutamakan sportifitas dalam rangka memperkuat kebersamaan sesama warga pengadilan se-Aceh.


Juara tidak perlu menjadi target utama, tetapi yang penting memupuk semangat kebersamaan kita sesama warga pengadilan, ungkap Dr. Gusrizal, yang juga Calon Hakim Agung Republik Indonesia.


Para Hakim yang selama ini selalu sibuk dan fokus mengadili berbagai perkara, tentu perlu pula meluangkan sedikit waktu untuk berolah raga dan wisata. Makanya, kita pilih Aceh Tengah sebagai lokasi Turnamen KPT Cup III di Takengon karena Kabupaten Aceh Tengah dikenal sebagai destinasi wisata yang indah dan menarik, ujar Ketua Pengadilan Tinggi Aceh.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+