Iklan

Category 2

Saiful Bahri atau Popon Yahya Gantikan Dahlan Jamaluddin Sebagai Ketua DPRA

5/13/22, Jumat, Mei 13, 2022 WIB Last Updated 2022-05-13T11:57:02Z


Banda Aceh - Pelantikan Saiful Bahri atau Popon  Yahya menggantikan Dahlan Jamaluddin sebagai sebagai Ketua DPRA yang baru disisa masa jabatan periode 2019-2024, pada Jumat (13/5/2022), berlangsung di Aula DPRA 


Pelantikan yang berlangsung di Gedung Sidang Utama Paripurna DPR Aceh itu juga turut dihadiri oleh Sekda Aceh, Ketua Pengadilan Tinggi Aceh, Wali Nanggroe Aceh dan seluruh tamu undangan lainnya.


Dalam acara pelantikan tersebut, Pon Yahya terlihat begitu rapi dengan berbalut busana adat Aceh.


Acara pelantikan Ketua DPRA yang baru tersebut diawali dengan pengambil sumpah jabatan dengan dituntun Ketua Pengadilan Tinggi Aceh.


"Demi allah saya bersumpah, bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebaga ketua dpr aceh dengan sebaik baiknya dan seadil adilnya sesuai dengan peraturqn perundang2 dengan berpedoman pada uud 1945," tutur Pon Yahya mengikuti Gusrijal selaku Ketua Pengadilan Tinggi Aceh.


Usai pengambilan sumpah, Ketua DPRA yang baru dipeusijuk adat oleh Wali Nanggroe Aceh.mengatakan sebaiknya kita semua dalam lindungan Allah SWT


Amatan ruangberita, dalam pelantikan itu ada beberapa anggota DPRA yang tidak hadir, termasuk mantan Ketua DPRA yakni Dahlan Jamaluddin.(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+