Iklan

Category 2

Usai Zikir dan Doa Rutin, Sekda Aceh Ingatkan Pelaksanaan Donor Darah

5/12/22, Kamis, Mei 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-11T17:22:26Z

BANDA ACEH – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah, mengingatkan seluruh jajaran di Sekretariat Daerah Aceh, untuk menyukseskan pelaksanaan donor darah rutin yang akan dilaksanakan besok (Kamis, 12/5) di komplek Setda Aceh.

Hal tersebut disampaikan oleh Taqwallah, dalam arahannya usai pelaksanaan zikir dan doa rutin Aparatur Sipil Negara di jajaran Pemerintah Aceh.
Hari ini, karena sedang melaksanakan tugas kedinasan di Jakarta, Sekda Aceh mengikuti zikir dan doa dari Aula Kantor Badan Penghubung Pemerintah Aceh di Jakarta, Rabu (11/5/2022).

“Besok, donor darah rutin akan kembali kita mulai di Setda Aceh. Kami ingatkan para Asisten, Staf Ahli dan Kepala Biro untuk menyukseskan kegiatan ini, agar stok darah di PMI tetap terjaga, sehingga masyarakat yang membutuhkan akan terbantu. Saya sebenarnya berencana bergabung, namun karena hari ini ada tugas, maka kemarin sebelum berangkat, saya singgah ke PMI untuk berdonor,” ujar Taqwallah.

Sebagaimana diketahui, kemarin sebelum berangkat ke bandara, Sekda Aceh singgah untuk berdonor di UTD PMI Kota Banda Aceh. Taqwallah merupakan pendonor tetap, hingga saat ini, Sekda Aceh itu sudah 34 kali berdonor.

Seperti biasa, usai dzikir dan doa Sekda menyapa sejumlah instansi. Hari ini, Taqwallah menyapa Dayah Perbatasan Munhajussalam, BAS Jantho, SLBN Banda Aceh, SMAN 1 Bukit, SMKN 5 Langsa, SMKS Karya Beringin dan Dinas Pendidikan Aceh.

Zikir dan doa rutin ASN Aceh hari ini diikuti oleh sebanyak 703 partisipan. Setiap partisipan berjumlah 10 hingga 30 peserta.

Komentar

Tampilkan

Terkini