Iklan

Category 2

Bank Aceh Syariah Saweu Syedara’ Bantu Meunasah Lampageu

6/16/22, Kamis, Juni 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T19:28:58Z

Aceh Besar | Untuk mendukung kegiatan sosial dan religi, manajemen beserta karyawan Bank Aceh menggelar Saweu Syedara di Meunasah Gampong Lampageu, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, Minggu (12/6/2022).

Acara saweu syedara yang dikemas dengan kegiatan gowes bersama manajemen dan karyawan-karyawati Bank Aceh itu mengambil start di halaman kantor pusat Bank Aceh dirangkai kegiatan Bank Aceh Peduli dengan menyerahkan bantuan sarana dan parasarana ke Meunasah Gampong Lampageu, serta pembagian bingkisan untuk anak-anak dan makan siang bersama warga.

Direktur Utama Bank Aceh, Haizir Sulaiman mengatakan, kegiatan saweu syedara sudah dilakukan sejak tahun 2017 dan sempat vakum dalam dua tahun terakhir ini karena Covid.

“Alhamdulillah hari ini kegiatan saweu syedara kembali terlaksana, dan kami berkesempatan mengunjungi masyarakat Gampong Lampageu,” ujarnya.

Haizir mengatakan, kegiatan itu juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial Bank Aceh kepada lingkungan sekitar sehingga keberadaan Bank Aceh dirasakan oleh masyarakat, khususnya warga Gampong Lampageu yang berada di pinggir pantai.

Sementara itu, Sekretaris Desa Gampong Lampageu, Zamzami, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bank Aceh yang sudah memberikan bantuan kepada meunasah mereka berupa seperangkat alat pengeras suara, sajadah dan ambal, alat kebersihan, serta uang tunai Rp 5 juta, sehingga masyarakat bisa merasakan kembali kenyamanan untuk beribadah di meunasah.

“Kami merasa terharu Bank Aceh kembali hadir di Gampong Lampageu.

Pada tahun 2017 Bank Aceh juga sempat memberikan bantuan Ramadhan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu dan hari ini kembali memberikan bantuan untuk meunasah kami,” ungkapnya

Komentar

Tampilkan

Terkini