Iklan

Category 2

Gelar Latihan Menembak, Polresta Banda Aceh Libatkan Awak Media

6/22/22, Rabu, Juni 22, 2022 WIB Last Updated 2022-06-22T01:01:31Z


Banda Aceh - Polresta Banda Aceh menggelar latihan menembak untuk meningkatkan kemampuan personel. Menariknya, kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Kompi I Batalyon A Pelopor Ujong Batee tersebut melibatkan awak media, Selasa, 21 Juni 2022.


Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, mengatakan, latihan menembak tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kemampuan personel dalam menggunakan senjata api.


Kemudian, terkait keterlibatan awak media, sambung Joko, merupakan bagian dari rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.


"Awak media juga kita libatkan dalam latihan menembak Hari Bhayangkara supaya mereka juga tau bagaimana menggunakan senjata api. Personel yang latihan bisa sekalian mengawasi pelaksanaannya," kata Joko.


Ia menambahkan, dalam latihan yang menggunakan senjata jenis SS-1 dan revolver tersebut juga diikuti oleh para Polwan. Mereka ingin terlibat untuk menunjukkan ketangkasannya menggunakan senpi.


"Rata-rata polwan kita ini menembaknya bagus. Ini menunjukkan mereka terlatih dan hebat," ujarnya.


Pamen tiga melati itu juga berterima kasih atas keikutsertaaan awak media dalam latihan tersebut. Setidaknya, momen itu juga bentuk dari partisipasi mereka dalam memeriahkan Hari Bhayangkara.


Para peserta yang memiliki nilai terbaik, termasuk tujuh awak media yang sudah mengikuti latihan menembak diberikan uang pembinaan dari Kapolresta.

Komentar

Tampilkan

Terkini