• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Pimpinan Bra Aceh Azhari Cage sama Sekretariat Bra Laksanakan Audiensi Bersama Polhukam Pusat

    6/28/22, Selasa, Juni 28, 2022 WIB Last Updated 2022-06-28T14:03:38Z
    Banda Aceh - Pimpinan Bra Aceh Azhari Cage sama Sekretariat Bra  melaksanakan audiensi dengan  Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (polhukam), Rudi Syamsir SH. MH. Brigadir Jenderal, Selasa  (28/06/2022). Pada kesempatan tersebut, Ketua BRA, Azhari  change. memaparkan capaian-capaian target kinerja yang telah dilakukan Bra selama ini.

    Hal senada juga diungkapkan oleh Azhari  Ketua BRA  Beliau menjelaskan pentingnya menerapakan sistem keadilan seperti lahan tanah untuk para Kombatan Gam  sebagai salah satu cara untuk mencapai apa yang mereka garap di lahan yang berikan oleh BPN berkerjasama sama dengan KKR dan BRA.ujarnya.

    Dalam diskusi tersebut, polhukam mengungkapkan, sistem para Kombatan Gam sejahtera demi berkerja dengan lahan yang di berikan selama ini ada di Aceh Utara, ada di Pidie jaya yang di bagikan waktu ulang tahun BRA  sebagaimana diatur dalam Undang-Undang  tentang  sangat penting untuk diterapkan dalam Administrasi  menyebut,  Undang-Undang itu dibuat dengan tujuan untuk menertibkan kembali.ujarnya

    Sebagai catatan, audiensi tersebut juga dihadiri oleh sekretariat BRA Syukri  Pengisian acara Audensi di kantor BRA Aceh , Bidang Bra lainnya Pengawasan Penerapan Sistem bantu korban Kombatan Gam  di Aceh Napol tapol korban komplit Gam gerakan Aceh Merdeka  ujar Azhari change, dalam di wawancara sama Wartawan (ANN) Aceh Nasional News, 

    Pengawasan Penerapan  pembagian lahan untuk para Kombatan Gam harus di awasi terus karena di bagikan bertahap ujarnya. 

    Di samping itu,  perwakilan dari Kementerian polhukam Negara, Kementerian  Kepegawaian Negara mendukung atas yang di laksanakan oleh BRA Aceh.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini