• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Perkemi Aceh Gelar Musyawarah (Musperprov)

    7/03/22, Minggu, Juli 03, 2022 WIB Last Updated 2022-07-02T19:35:33Z

    Banda Aceh – Pengurus Provinsi Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Aceh  menggelar musyawarah persaudaraan provinsi (Musperprov) pada di Hotel Saventin Sabtu 2/07/2022.

    Musperprov diperkirakan akan lebih fokus membahas program penguatan kelembagaan dan strategis pembinaan prestasi menghadapi PON XXI/2024, disamping agenda pemilihan dan penentuan ketua umum periode 2022 – 2026. 

    Sekretaris Umum Perkemi Aceh, Ahyar Daud, ST yang ditanya insan pers  menyebutkan, posisi ketua umum sepertinya calon tunggal, masih dalam Musperpov ujarnya.

    Ahyar menjelaskan, pelaksanaan dan Musperprov ini baru di gelar 

    Sebutnya, pelaksanaan rapat kerja di penghujung masa bakti sebagai mematuhi AD/ART, peraturan dan tertib organisasi. “Setiap tahun kita laksanakan rapat kerja,” ujarnya.

    Rapat kerja (Raker) yang dihadiri Ketua Umum dan Sekjen PB Perkemi, Laksamana Madya TNI (Purn) Dr. Agus Setiadji, SAP., MA dan Bambang Sigit Nugroho, SH., M.Si, serta Direktur World Shorinji Kempo Organization (WSKO) untuk Indonesia, Benny Sukawanto, juga menetapkan sejumlah program penting organisasi dan pembinaan prestasi yang akan dilaksanakan pada 2022 ini.

    Untuk program pembinaan prestasi, sebut Ahyar, telah menetapkan 19 atlet dan 5 pelatih untuk menjalani pemusatan latihan daerah (Pelatda) sebagai persiapan menghadapi PON XXI/2024 Aceh – Sumatera Utara.

    Dari 19 atlet tersebut, di antaranya 11 atlet untuk Pelatda sentralisasi yang dilaksanakan KONI Aceh, sisanya, 9 atlet Pelatda yang ditangani Pengprov Perkemi Aceh.

    Selanjutnya, melakksanakan kenaikan tingkat atau gashuku Wilayah I pada Agustus 2022. Persiapan pelaksanaan PORA XIV Pidie.

    Mengadakan penataran pelatih dan penguji daerah. Mengikutsertakan tujuh penguji untuk ikut pelatihan tingkat nasional.

    Kempo Aceh telah menunjukkan prestasi membanggakan di pentas multi event olahraga nasional, PON XX/2021 Papua dengan hanya mengandalkan dua atlet putri berhasil meraih satu medali emas dan satu perunggu.

    Medali emas diraih kensi Maisarah dan medali perunggu dari Lismarita

    Ahyar menyebutkan dalam di wawancara sama insan pers.[]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini