• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Dibuka Dengan Bismillah, DPP Kawan Ganjar Bersatu Nasional Berbagi di Tebet

    9/16/22, Jumat, September 16, 2022 WIB Last Updated 2022-09-16T11:39:56Z


    JAKARTA - Kegiatan Jumat Berkah terus dilakukan DPP KGBN, DPD KGBN dan DPC KGBN dengan berpindah-pindah, selain Jakarta juga ke daerah-daerah. Beberapa Jumat lalu KGBN keliling di Banten , Bogor dan lain-lain, ujar Fahmi Hardian Humas DPP KGBN saat membuka kegiatan berbagi Jumat Berkah hari ini denga  Bismillahirrahmanirrahim, kata Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram, Jumat (16/9/2022).


    Jumat Berkah yang ikut dihadiri Ketua Umum (Ketum KGBN) Juliant Palar mendapat sambutan luar biasa, ratusan kotak nasi dan hand sanitazer sebentar saja ludes terbagikan.


    Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh KGBN buat mensosialisasikan sosok pak Ganjar Pranowo ke akar rumput terutama ke daerah yang kurang mengenal pak Ganjar, ujar Eka Minerva bidang sosial dan kemasyarakatan.


    Jumat Berkah berbagi KGBN terus menjadi lambang dan sikap Kawan Ganjar Bersatu Nasional yang suka memberi ujar Dewi Niken yang mengetuai kegiatan-kegiatan Jumat Berkah.


    Ayo teman-teman KGBN seluruh Indonesia kita tunjukkan bahwa memberi adalah gaya kita dan sikap ini adalah sesuatu yang cukup bermakna untuk bangsa ini, ujar Fahmi.


    Kegiatan Jumat Berkah hari ini, dihadiri DPP :  Pak ketum Juliant Palar, Wasekjen Sonny Pello, Bendum ibu Diana Affandi, ketua 2  Dewi Niken (saya) ketua 4 Humas pak Fahmi Hardian, bidang sosial dan kemasyarakatan ibu Eka Minerva , bidang Humas & LSM ibu Ipap Suprapti dan ibu Nova Sahetapy,  perwakilan  DPD Aceh pak Tarmizi Age Al mukaram dan dari Lembaga pemenangan Pemilu pak Muslim. Serta Perwakilan dari DPD Jakarta pusat Pak Charles Bacin.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini