• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Menyambut dan Meriahkan Hari ulang Tahun (HUT) ke-10 Media Pos Aceh

    9/04/22, Minggu, September 04, 2022 WIB Last Updated 2022-09-04T14:20:31Z
    Banda Aceh – Menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-10 Media POS ACEH, 20 Oktober 2022, atau satu dekade akan menggelar turnamen terbuka catur cepat.

    Dari rapat manajemen dan redaksi tentang pelaksanaan kegiatan menyambut satu dekade Media POS ACEH di kantor media ini, Jumat (2/9/2022) menetapkan turnamen catur cepat akan digelar sehari, 15 Oktober 2022.

    Rapat yang dipimpin Pemimpin Redaksi Media POS ACEH, Asnawi Kumar menyebutkan tempat pertandingan langsung di Kantor Manajemen dan Redaksi Media POS ACEH di Jalan Tengku Adee, Ie Masen Kayee Adang, Ulee Kareng, Banda Aceh.

    Disebutkan turnamen catur cepat hanya terbuka bagi masyarakat di seluruh Aceh dan tidak dipungut biaya pendaftaran.

    Masyarakat atau para pecatur yang ingin ikut turnamen diharuskan mendaftar langsung ke kantor Media POS ACEH. Bagi peserta dari luar Banda Aceh dan Aceh Besar bisa melalui WhatsApp (WA) panitia dan harus mendaftar ulang saat tehnical metting.

    Turnamen catur memperebutkan tropi dan hadiah total 7,5 juta yang diberikan untuk pemenang 1 hingga 15. Direncanakan pertandingan berlangsung sehari, 8 babak sistim Swiss.

    Tahun ini merupakan yang kedua Media POS ACEH menggelar turnamen catur dalam memeriahkan ulang tahunnya. Pada tahun 2021 HUT ke-9 digelar turnamen catur hybrid karena kondisi corona virus desease 2019 (Covid-19) yang masih merebak saat itu.

    Sengaja dipilih catur cepat karena banyak diminati dan bisa dilaksanakan sehari selesai. Catur cepat ini juga dipertandingkan di multi event olahraga seperti di PON dan SEA Games.

    Pada manajemen dan redaksi tersebut juga ditetapkan menggelar kejuaraan bulutangkis, lomba foto dan karya tulis jurnalistik.

    Semua kegiatan kejuaraan dan lomba memeriahkan satu dekade Media POS ACEH harus selesai 15 Oktober 2022. Sedangkan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah dilakukan pada perayaan HUT ke-10 Media POS ACEH, 20 Oktober 2022 di Kantor Media POS ACEH.

    Dalam rapat pelaksanaan kegiatan satu dekade Media POS ACEH tersebut juga ditetapkan Ketua Panitia Kegiatan Satu Dekade Media POS ACEH yaitu Muis. Koordinator kejuaraan dan lomba yakni Cabang Catur : Sudirman Mansyur, Bulutangki : Jalimin. Lomba foto : Bedu Saini dan lomba karya tulis : Asnawi Kumar.[]
    Sumber: Pos Aceh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini