• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Meriah HUT Dharmayukti Karini ke -XX

    9/29/22, Kamis, September 29, 2022 WIB Last Updated 2022-09-29T15:02:27Z
    Banda Aceh – 29/9/2022. Dharmayukti Karini (DYK) Aceh merayakan  Hari Ulang Tahunnya ke-20 secara meriah di halaman  Pengadilan Tinggi Banda Aceh, pada Kamis 29 September 2022.

    HUT DYK ke- 20 kali ini mengusung tema: Kita Bangkit Lebih Kuat Mensukseskan Program Kerja Hasil Munas VII. Acara yang berlangsung secara meriah ini dihadiri oleh seluruh kaum Ibu dari Pengadilan Tinggi, Mahkamah Syariah Aceh serta dihadiri oleh para Ketua Pengadilan Negeri (KPN) dan Pengurus DYK PN dari se-Provinsi Aceh. 

    Dharmayukti Karini (DYK) merupakan Organisasi wanita peradilan yang  beranggotakan para Hakim wanita, para istri Hakim, istri para pejabat struktural/fungsional, para karyawati dan istri para karyawan di lingkungan Mahkamah Agung RI di seluruh Indonesia.

    Ketua Dharmayukti Karini Aceh, Ny. Suharningsih Suharjono (isteri Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh) 
    dalam sambutannya  mengajak ibu-ibu DYK yang ada di Provinsi Aceh untuk terus meningkatkan kegiatan organisasi, menumbuh kembangkan rasa kebersamaan, mempererat persatuan dan menyambung silaturrahmi, meningkatkan sumber daya dan kesejahteraan anggotanya.

    Pada acara tersebut Ketua Pelindung DYK Aceh yang juga Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Dr H. Suharjono,  meminta agar ibu-ibu DYK mendorong suaminya agar menjaga integritas dan kejujuran dalam bekerja. 

    Para warga pengadilan harus bekerja dengan ekstra hati-hati karena kita berhadapan dengan pihak eksternal yang selalu memperhatikan kiprah dan perilaku kita, baik hakim, panitera maupun sekretariat. Kepedulian dan doa ibu-ibu DYK terhadap suaminya sangat mempengaruhi integritas, kinerja, kejujuran dan kesuksesannya dalam karir". Tegas Dr Suharjono.

    Dalam rangka memeriahkan HUT DYK kali ini turut pula dilakukan lomba nyanyi, lomba pasang dasi, serta bazar dari berbagai Pengadilan Negeri di Aceh yang menjual aneka produk khas dari masing-masing kabupaten (TW).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini