• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Antisipasi Guantibmas, Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Beri Himbauan ke Pedagang

    10/16/22, Minggu, Oktober 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-16T07:11:58Z


    LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas, dalam kegiatan ini personel memberi himbauan ke sejumlah pedagang di wilayah Kota Lhokseumawe, Kamis 13 Oktober 2022.


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, personel berpatroli di pusat keramaian seperti pasar, menyambangi pedagang guna menyampaikan pesan Kamtibmas.


    "Personel meminta kepada pedagang agar selalu berhati-hati, kemudian masyarakat yang berbelanja membawa sepeda motor dihimbau selalu memasang kunci pengaman ganda untuk mencegah aksi curanmor," ujarnya. 


    Selain itu, kata Kasat, personel juga mengimbau masyarakat untuk ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas. "Laporkan jika melihat hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat," pungkasnya.


    Patroli tersebut, tambah Kasat, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di tempat publik. 


    "Kita harapkan dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif," paparnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini