• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Jembatan Putus, Bhabinkamtibmas Polres Aceh Selatan bantu Warga Untuk Menyeberang

    10/23/22, Minggu, Oktober 23, 2022 WIB Last Updated 2022-10-23T15:14:33Z


    Aceh Selatan– Jembatan utama Lawe sawah lawe Cimanok Kec Kluet Timur, Kab Aceh Selatan terputus akibat hujan sangat lebat. Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Timur membantu warga untuk menyeberang kendaraan dan Warga dengan menggunakan jembatan Darurat.


    Sejak jembatan rusak warga desa setempat tak bisa melewatinya. Namun dengan kesigapan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Timur mengambil inisiatif untuk mengajak masyarakat menggunakan Jembatan yang sedang tahap pembangunan ini dan membatu masyarakat untuk menyebranginya, kini warga untuk sementara bisa beraktivitas untuk melewati yang dibantu oleh pihak Kepolisian.


    Untuk kepedulian Polri terhadap masyarakat Personil Polsek Kluet Timur terus siaga dijembatan tersebut secara bergantian, guna untuk mencegah terjadianya hal hal yang tidak di inginkan ,dan terus membantu warga menyebrangkan warga. 


    Pera Polri Polsek Kluet Timur harus berjibaku untuk menyeberangkan masyarakat dengan terus silih berganti menolong warga sekitar.


    Kapolsek Kluet Timur Ipda Yunizar Mengatakan”Jembatan yang rusak tersebut merupakan akses jalan utama yang mana jembatan tersebut sedang tahap proses pembangunan" ucap Yunizar.


    Menurut Yunizar selain memberikan bantuan penyeberangan terhadap warga, pihaknya juga melakukan pengaturan lalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan pada saat melintas.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini