• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal SIK MM, diwakili oleh IPDA Hendra Jamiswar SH MH, kembali Menyerahkan bantuan untuk Seorang warga Gampong Plue Pakam,

    10/10/22, Senin, Oktober 10, 2022 WIB Last Updated 2022-10-10T05:37:35Z


     ACEH UTARA– Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal SIK MM, diwakili oleh IPDA Hendra Jamiswar SH MH, kembali menyerahkan bantuan untuk Seorang warga Gampong Plue Pakam, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, Iskandar Alias Nek, 40 tahun, Tani Gampong Plue Pakam yang mengalami musibah roboh rumah pada Kamis (6/10/22).

    “Rumah tersebut roboh akibat oleh runtuhnya tanah pondasi rumah karena derasnya air hujan,” ujar IPDA Hendra Jamiswar.

    Bantuan itu diserahkan langsung Ipda Hendra Jamiswar SH MH, Jumat (7/10/22) saat menyambangi rumah korban dan menyerahkan bantuan/tali asih berupa sembako dan uang tunai kepada korban rumah roboh di Gampong Plue Pakam, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara.

    “Saya atas nama pribadi turut prihatin atas musibah ini. Mudah-mudahan keluarga bisa menerima musibah ini dengan sabar” ujar Kapolres Aceh Utara melalui Ipda Hendra Jamiswar.

    ini adalah wujud kepedulian Kapolres Aceh Utara Akbp Riza Faisal SIK MM. “Semoga dengan bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan keluarga korban yang tertimpa musibah ini,” pungkasnya. []

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini