• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Ketua DWP Rayakan Maulid Bersama Anak TK Pertiwi Setda Aceh

    10/18/22, Selasa, Oktober 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-17T17:35:02Z

    BANDA ACEH – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh Mellani Subarni, merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah bersama ratusan anak-anak TK Pertiwi Setda Aceh, yang berlokasi di Geuceu, Banda Aceh, Sabtu (15/10/2022).

    Mellani Subarni, mengatakan, kegiatan peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW dilaksanakan untuk menanamkan rasa kecintaan kepada Baginda Rasulullah sedari usia dini, dengan meneladani akhlak Rasul.

    “Peringatan ini bertujuan agar anak-anak bisa memetik kebaikan dari Baginda Rasulullah, semoga menambah kecintaan kita dan anak-anak kita kepada Nabi,” kata Mellani.

    Selain itu, ia menerangkan acara ini juga dimaksudkan untuk mempererat jalinan silaturrahmi antara Wali Murid dan Guru TK Pertiwi Setda Aceh.

    Sebelumnya, Mellani juga berkesempatan menyerahkan piala dan bingkisan untuk sejumlah pemenang lomba hafalan surat pendek, Tahfiz, yang diselenggarakan TK Pertiwi, serta menyantuni sejumlah peserta didik yatim.

    Acara itu juga dirangkai dengan tausiah agama yang membahas tentang ‘Meneladani akhlak Baginda Rasulullah SAW sebagai bekal membangun anak-anak yang unggul dan berakhlak mulia” yang disampaikan oleh Ustadz Wahyu Rizky.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini