• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    PLN Berikan Beasiswa pada Anggota Paskibraka Asal Aceh Tengah

    10/05/22, Rabu, Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T07:18:29Z


    Takengon - Anggota Paskibraka dari Provinsi Aceh asal Aceh Tengah Rinda Febiola, pelajar SMAN 4  4 Takengon mendapat beasiswa dari PLN atas prestasinya. Penyerahan beasiswa dilaksanakan di SMAN 4 Tekengon dan langsung diserahkan oleh General Manager PLN UIW Aceh Parulian Noviandri Rabu (21/09)


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Tengah Drs. Khalidin M.pd, Kepala Sekolah SMA N 4 Takengon Drs. Ali Makhudi M.pd, Manajer UP3 Lhokseumawe Muhammad Haiqal dan Manajer Komunikasi dan Tjsl Ridwan Saputra. 



    PLN menyerahkan beasiswa kepada 68 orang Paskibraka di seluruh Indonesia.

    Khusus di Aceh, bantuan beasiswa diberikan kepada 2 orang Paskibraka yaitu Mohammad Rifat Zayyan, putra daerah asal Sabang dan Rinda Febriola, putri daerah asal Aceh tengah.


    Dalam sambutannya, General Manager PLN UIW Aceh Parulian Noviandri mengatakan bahwa bantuan beasiswa ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen PLN terhadap lingkungan dan berkontribusi dalam meningkatkan sektor pendidikan di Aceh. 



    "Semoga dengan bantuan ini, dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin bagi penerima beasiswa sebagai salah satu bekal untuk transformasi diri dengan tetap optimis mengembangkan diri, keterampilan, dan terus meraih prestasi untuk turut andil dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, " ujar Noviandri.


    Sementara itu Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Tengah Drs. Khalidin M.pd, mengapresiasi penghargaan dari PLN terhadap anak didiknya yang merupakan anggota Paskibraka tingkat nasional. Khalidin berharap penghargaan dalam bentuk beasiswa itu menjadi motivasi bagi anak didik.


    "Kami ucapkan terimakasih kepada PLN. Mudah-mudahan kedepannya akan lahir Rinda Rinda yang lain yang mampu mengharumkan nama Aceh di tingkat nasional," ujar Khalidin.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini