• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Polantas Lhokseumawe Patroli Malam Hari di Jalur Rawan Kecelakaan lalulintas

    10/30/22, Minggu, Oktober 30, 2022 WIB Last Updated 2022-10-30T06:48:45Z


    Lhokseumawe - Polantas Lhokseumawe melaksanakan patroli di jalur rawan terjadi kecelakaan lalulintas jalan lintas Nasional Medan - Banda Aceh tepatnya di Meunasah Mee, Kandang, Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Sabtu 29 Oktober 2022 malam, 


    "Personel menyasar kawasan tersebut karena lokasi ini rawan terjadi kecelakaan lalulintas," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik.


    Patroli ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas serta memberi kenyamanan kepada para pengendara, khususnya di malam hari. Selain itu, personel juga mengimbau para pengendara agar lebih berhati-hati dan mengutamakan keselamatan.


    Kasat Lantas juga mengimbau kepada para pengendara roda dua dan roda empat  yang melintas di jalur lintas nasional di wilayah hukum Polres Lhokseumawe supaya tertib dan mematuhi aturan berlalulintas.


    Selain itu, AKP Adek Taufik juga mengimbau kepada para pengendara supaya beristirahat jika kelelahan. "Jangan dipaksakan, carilah tempat yang aman untuk istirahat sehingga tidak membahayakan diri sendiri dan pengendara lain,".

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini