• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Bid propam Polda Aceh Gaktibplin Di Polres Aceh Singkil

    11/03/22, Kamis, November 03, 2022 WIB Last Updated 2022-11-03T16:49:37Z


    Aceh Singkil - Personel Bid Propam Polda Aceh yang dipimpin Kasubbid Provos Bid Propam Polda Aceh, AKBP M Wali, didampingi Wakapolres Aceh Singkil Kompol Hari Purnomo melaksanakan Gaktibplin di Polres Aceh Singkil,Kamis 3 November 2022.

     

    Tim Subbid Provos Bid Propam Polda Aceh ini melakukan pengecekan sikap tampang, kelengkapan surat-surat berupa SIM, STNK, KTA dan Kartu Senpi Dinas Polri Polres Aceh Singkil dan Tes Urine terhadap Personel yang dipilih secara acak.

     

    Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, melalui Wakapolres Kompol Hari Purnomo mengatakan “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Bid Propam Polda Aceh,untuk melakukan Gaktibplin agar personel tidak melakukan perilaku menyimpang.” Ujar Wakapolres.

     

    AKBP M Wali mengungkapkan bahwa,”sebelum menegakkan hukum di masyarakat, terlebih dahulu menegakkan hukum di internal dahulu. Untuk perwira Polres Aceh Singkil berikan contoh yang baik kepada anggotanya.”ungkap kasubbid.


    Sedangkan untuk pengecekan urine yang di lakukan oleh Bid Propam Polda Aceh terhadap Personel Polres Aceh Singkil secara acak tidak ditemukan personel yang terindikasi menggunakan Narkoba.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini