• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Blue Light Patrol, Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Pantau Depo Pertamina dan Lapas

    11/09/22, Rabu, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T19:44:14Z


    Lhokseumawe - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe memantau situasi dan kondisi Depo Pertamina serta Lapas Kelas IIA Lhokseumawe saat melaksanakan patroli nyalakan lampu biru (blue light patrol), Jumat (4/11/2022) malam.


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, selain dua lokasi tersebut personel juga menyasar tempat publik dan kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi kriminalitas di malam hari.


    Lanjutnya, patroli ini merupakan upaya preventif jajaran Polres Lhokseumawe terhadap aksi kejahatan, premanisme dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


    "Patroli menyalakan lampu biru ini agar masyarakat tahu kehadiran polisi, sehingga merasa lebih aman. Patroli memang difokuskan pada malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif," ujar Kasat Samapta.


    Selain itu, tambah Kasat, personel mengimbau kepada petugas keamanan Depo Pertamina dan Lapas agar selalu waspada dalam menjalankan tugas pengamanan.

     

    "Laporkan jika melihat hal yang mencurigakan kepada Kepolisian, diharapkan dengan patroli ini dapat mewujudkan kondisi keamanan dan aman dan kondusif," sebut Kasat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini