• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    DPP-FOREBER Beraudensi Dengan Badan Kesbangpol Aceh

    11/03/22, Kamis, November 03, 2022 WIB Last Updated 2022-11-03T03:48:29Z
    Aceh - Guna memperkuat kelembagaan Ormas Forum Relawan Bersama Aceh serta mengalang sinergivitas dengan Pemerintah Aceh, Dewan Pengurus Pusat Foreber Aceh beraudensi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Aceh.///
    Kegiatan audensi sekaligus melakukan pelaporan tentang telah terpilihnya pengurus baru DPP-Foreber Aceh priode 2022-2025 tersebut, berlangsung di aula Kantor Badan Kesbangpol Aceh,, Rabu, 2/11/2022.  

    Kedatangan Perwakilan Dewan Pengurus Pusat Forum Relawan Bersama Provinsi Aceh dipimpim langsung oleh Ketua Umum Foreber Aceh Kombes. Pol. Purnawirawan Ridwan Usman ke Kantor Badan Kesbangpol Aceh diterima langsung oleh Kabid. Ekonomi, Sosial, Budaya dan Ormas Mustafa, S. Sos. M.Si mewakili Kepala Badan Kesbangpol Aceh.
    Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Foreber Aceh Kombes. Pol. Purnawirawan Ridwan Usman yang didampingi Sekretaris Umum Syahrial Jailani, menyampaikan perkembangan organisasi dan aktifitas pelaksanaan program kerja Foreber Aceh selama ini. Menurut Ridwan, Organisasi Foreber Aceh yang memiliki visi dan misi dalam meningkatkan kesatuan dan persatuan masyarakat Aceh, serta sebagai wadah untuk mendorong masyarakat terhadap pentingnya nilai-nilai sosial dan kemanusiaan. Oleh karena itu dirasa perlu mengalang sinergivitas dengan Pemerintah Aceh sebagai pondasi untuk membangun Aceh yang maju dan bermartabat.

    Sementara itu, Kabid. Ekonomi, Sosial, Budaya dan Ormas Mustafa, S. Sos. M.Si yang didampingi Kasie. Ormas Diana Purnasari dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan dan penghargaan terhadap Ormas Foreber Aceh yang selama ini dinilai para relawannya sangat aktif dan militan dalam berbagai kegiatan sosial, kemanusiaan, khususnya dalam membantu penangulangan bencana di Aceh.

    Mustafa menambahkan, pihaknya sebagai pembina ormas di Aceh berkomitmen untuk terus mendorong penguataan kelembagaan Foreber Aceh, sehingga kedepan lebih eksis dalam memberikan pengabdiaannya bagi masyarakat, serta mendukung Pemerintaha Aceh dalam melaksanakan pembangunan.

    Audensi yang dihadiri oleh Ketua Dewan Pengawas Foreber Aceh Yusri. VE, Bendahara Umum Nasrul Hadi, wakil Ketua Saiful Citra Agung tersebut juga diserahkan laporan tahunan kepada Badan []
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini