• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Layanan Pelanggan PLN Raih Penghargaan Platinum di Ajang Contact Center Asia Pacific Award 2022

    11/29/22, Selasa, November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-29T01:00:36Z


    Bangkok, 28 November 2022* - PT PLN (Persero) memperoleh penghargaan tertinggi _Contact Center Asia Pacific_ (CC APAC) Award 2022. PLN menjadi pemenang platinum penghargaan level internasional ini dalam kategori _Costumer Experience_.


    Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan pengakuan dunia internasional ini menjadi salah satu bukti keberhasilan transformasi layanan pelanggan yang dilakukan PLN. Ia mengakui bahwa pelayanan PLN meningkat drastis seiring dengan proses digitalisasi dan keberhasilan pengembangan super apps PLN Mobile.


    "Jadi selain PLN Mobile, kami secara konsisten melakukan penyesuaian untuk meningkatkan kualitas layanan Contact Center PLN 123. Ini dilakukan demi menghadirkan pelayanan yang profesional dan humanis," tutur Darmawan saat ditemui secara terpisah.

    Ia melanjutkan, penghargaan CC APAC Award 2022 adalah lanjutan dari penghargaan serupa di skala nasional. Untuk skala nasional PLN berhasil memborong 56 medali dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2022 melalui layanan Contact Center (CC) PLN 123.


    "Setelah sebelumnya memenangkan penghargaan platinum untuk kategori korporat di Indonesia Contact Center Association (ICCA) untuk skala nasional, PLN kembali meraih platinum kedua di Skala Asia Pacific untuk kategori The Best Contact Center Customer Experience. Ini merupakan hasil dari transformasi layanan pelanggan," tambahnya.

    Ajang CC APAC Award 2022 merupakan kompetisi dan penghargaan yang dimaksudkan untuk meningkatkan peranan contact center dan customer service terhadap pelayanan pelanggan. Untuk tahun 2022 penghargaan ini digelar oleh Thai Contact Center Trade Association (TCCTA) di Bangkok, Thailand (25/11).

    *Narahubung*

    Gregorius Adi Trianto

    Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN

    Tlp. 021 7261122

    Facs. 021 7227059 


    *Sekilas Tentang PLN*

    _PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore._

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini