• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Patroli Bersepeda, Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe Sisir Kawasan Perkampungan

    11/09/22, Rabu, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T18:19:20Z


    Lhokseumawe - Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli bersepeda dan menyisir perkampungan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (7/11/2022).


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, rute patroli yaitu kawasan Bukit Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe dan titik yang diduga rawan terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya. 


    "Personel juga mendatangi tempat-tempat berkumpulnya masyarakat untuk menyampaikan pesan dan himbauan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)," ujarnya. 


    Lanjut Kasat Samapta, patroli yang bersifat dialogis serta preventif atau upaya pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personel. Tujuannya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 


    "Personel mengimbau warga agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan. Diharapkan, dengan patroli dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini