• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Sat Lantas Polres Lhokseumawe Berikan Bimbel Gratis Bagi Calon Pemohon SIM

    11/09/22, Rabu, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T19:03:30Z


    LHOKSEUMAWE - Sat Lantas Polres Lhokseumawe berikan bimbingan belajar (bimbel) gratis bagi calon pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. 


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK, Minggu (6/11/2022) mengatakan, bimbel tersebut dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan satpas SIM Polres Lhokseumawe.


    "Bimbel gratis ini hanya untuk calon pemohon SIM A dan C baru dengan Perpol No. 5 Tahun 2021 Tentang penerbitan dan penandaan Surat Izin Mengemudi," ujarnya 


    Lanjut Kasat, program dimaksud berlaku untuk siapa saja yang mau membuat SIM. "Jadi, tidak hanya pemohon SIM yang gagal ujian yang diberikan bimbel gratis," pungkasnya 


    AKP Adek Taufik menyebutkan, kegiatan bimbel tersebut dibuka setiap hari Sabtu pukul 13.30 sampai dengan 15.30 WIB dan Minggu 09.00 sampai pukul 12.00 WIB di kantor Satpas SIM di Mapolres Lhokseumawe.


    "Kita harapkan, dengan bimbel gratis ini dapat meningkatkan keterampilan serta pengetahuan lalu lintas untuk menekan angka kecelakaan di wilayah hukum polres Lhokseumawe," pungkas Kasat Lantas.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini