• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Ketua DPW BM PAN Aceh T Hafid Hasan SE Lantik Ketua DPD BM PAN M Zidan Al Hafidh

    12/12/22, Senin, Desember 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-12T16:42:21Z

    BANDA ACEH - Ketua DPW BM PAN Aceh, T Hafid Hasan SE melantik Ketua DPD Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Banda Aceh, M. Zidan Al Hafidh S Ked, yang berlangsung di Kyriad Murata Hotel Banda Aceh, Senin (12 Desember 2022).Usai berlangsungnya pelantikan, Ketua DPD BM PAN Banda Aceh menerima petaka serta penandatangan pengurus yang sudah dilantik.

    Agenda pelantikan DPD BM PAN Banda Aceh dengan mengangkat temanya "Satu Tekad, Satu Barisan Menuju Kemenangan 2024".
    Ketua BM PAN Banda Aceh, M Zidan Al Hafidh S Ked mengatakan, seluruh kader BM PAN dalam kancah politik bahkan generasi muda maupun milenial dapat bergabung bersama sehingga sayap BM PAN Banda Aceh terus melebar serta menjadi wadah untuk ikut secara perlahan di dunia politik.

    BM PAN lahir di tahun 1998 yang tentunya sangat penting dengan amanat yang bertujuan menambah wawasan generasi muda agar tidak acuh tak acuh.

    "Kita menargetkan untuk menghidupkan kembali api juang kader BM PAN dari para senior terdahulu, menciptakan hubungan harmonis dan siap berpartisipasi dalam berjuang 2024 nantinya," ujarnya.
    Ketua DPD PAN Banda Aceh, H Amin Usman SE Ak MM mengatakan, perlu adanya terus menjaga kekompakan seluruh pengurus BM PAN Banda Aceh dalam organisasi harus di konsultasi antar satu dan lainnya bersama DPW BM PAN. Kembangkan UMKM jangan takut modal Aminullah mendukung dan yang saudaraku siap Barisan muda ini seperti milanial Barjuan terus karena masih muda ucapan Ketua Pan Banda Aceh Aminullah Usman.
    "Apapun  keinginan untuk dapat berhasil harus adanya kerja keras tentu secara pribadi pun begitu, BN PAN Banda Aceh buat terus program yang menyentuh kader milenial untuk memberikan yang bermanfaat yakni, Kader Pendidikan, Kader Interpreneur, Sekolah Politik dan lain sebagainya," ungkapnya.

    Sementara itu, Ketua Panitia yang juga selaku Wakil Ketua DPD BM PAN Banda Aceh, Andika Ichsan mengatakan, usai kegiatan pelantikan ketua DPD BM PAN Banda Aceh ini juga melangsungkan rapat kerja khususnya pengurus DPD BM PAN Banda Aceh.

    "Kita sangat mengapresiasi atas atensi besar panitia penyelenggara sehingga dapat berjalan dengan sukses, bahkan keinginan kita juga tidak hanya sampai di kegiatan pelantikan ini saja tetapi agenda selanjutnya terus dapat berjalan hingga kedepan seterusnya sesuai yang kita harapkan," ujarnya.

    Kegiatan pelantikan Ketua DPD BM PAN Banda Aceh, M Zidan Al Hafidh S Ked ini juga turut dihadiri oleh Ketua DPD PAN Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM, Ketua BM PAN Aceh Periode 1998-2001, H Syamsul Bahri SH, Anggota DPR Aceh Fraksi PAN, Tezae Azwar M SC, Wakil Ketua DPRK Fraksi PAN, Usman SE M Si, Anggota DPRK Fraksi PAN/MPB BM PAN, Dr Musriadi S PD M Pd. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini