• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Polisi Sahabat Anak, Polantas Berkolaborasi dengan Sat Binmas Polres Lhokseumawe Beri Edukasi Kepada Anak TK

    12/03/22, Sabtu, Desember 03, 2022 WIB Last Updated 2022-12-02T17:51:35Z


    LHOKSEUMAWE - Polantas Lhokseumawe berkolaborasi dengan Sat Binmas Polres Lhokseumawe memberi edukasi kepada anak TK Cahaya Insani terkait tata tertib berlalulintas dan ilmu pengetahuan lainnya, Kamis (1/12/2022).


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, awalnya personel Sat Lantas dan Binmas menyambut kedatangan murid TK bersama para guru ke Mapolres Lhokseumawe. Kemudian, calon generasi masa depan ini diajak berkeliling Mapolres Lhokseumawe.


    "Personel Sat Lantas bersama Binmas juga mengajak para anak TK ini ke Masjid Islamic Center dan Museum Kota Lhokseumawe, selain itu memberikan edukasi tentang tata tertib berlalulintas, seperti pengenalan rambu - rambu dan marka jalan," ujarnya.


    Lanjut Kasat, anak TK Cahaya Insani ini juga dijelaskan tentang pentingnya penggunaan helm serta alat isyarat lalulintas. Diharapkan, anak - anak ini nantinya menjadi pelopor keselamatan berlalulintas sejak usia dini.


    Kasat menambahkan, kegiatan ini merupakan program Polisi Sahabat Anak. Tujuannya, untuk mengenalkan dan lebih mendekatkan Kepolisian dengan anak - anak. 


    "Anak - anak adalah generasi emas Aceh dan untuk mendidiknya menjadi tanggungjawab kita bersama. Semoga, dengan kegiatan yang kita lakukan dapat menambah wawasan murid TK Cahaya Insani ini," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini