• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Antisipasi Premanisme, Tim URC Polres Lhokseumawe Patroli Dialogis di Tempat Publik

    1/26/23, Kamis, Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T01:54:21Z


    LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli dialogis di tempat publik di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, kegiatan ini guna mengantisipasi aksi premanisme, Rabu (25/1/2023) sore.


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan patroli yang bersifat preventif dengan pendekatan dialogis kepada masyarakat.


    "Patroli ini sebagai upaya Kepolisian untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dan premanisme dengan menyasar pusat perekonomian masyarakat, tempat publik dan titik yang diduga rawan," ujarnya.


    Lanjut Kasat, personel juga menyampaikan pesan dan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada warga yang sedang berada di tempat publik, mengimbau masyarakat supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif.


    "Laporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan, semoga dengan patroli dan hubungan harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini