• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Patroli Malam Hari, Personel Polsek Banda Sakti Sisir Kawasan Gelap

    1/12/23, Kamis, Januari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T15:17:05Z


    LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Banda Sakti melaksanakan patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas, dalam kegiatan ini personel menyisir kawasan gelap atau kurangnya penerangan di Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (11/1/2023).


    "Patroli yang kita lakukan ini merupakan kegiatan rutin dengan mengoptimalkan tindakan preventif atau pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH.


    Lanjutnya, dengan menggunakan kendaraan dinas (randis) roda empat personel menyisir tempat gelap, lokasi pemukiman warga serta kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan di malam hari.


    "Selain itu, patroli tersebut juga bertujuan untuk mencegah aksi kenakalan remaja, memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," pungkasnya.


    Iptu Faisal menambahkan, personel juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan serta ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.


    "Kami mengharapkan dukungan masyarakat, sehingga situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif dapat kita wujudkan di wilayah hukum Polsek Banda Sakti," pinta pria yang juga akrab disapa Abu Bangka.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini