• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Pimpin Apel Pagi, Kadisbudpar Aceh Pesankan Hal Ini

    1/09/23, Senin, Januari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T06:55:54Z
    BANDA ACEH - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Aceh, Almuniza Kamal memimpin apel pagi di area parkir Kantor Disbudpar Aceh, Banda Aceh, Senin, 9 Januari 2023.  

    Dalam apel perdana pasca-pandemi tersebut, Almuniza mengapresiasi para pegawai lantaran telah bekerja maksimal.

    “Alhamdulillah, terima kasih, berkat kerja kolaborasi bapak ibu dan rekan-rekan semua, realisasi anggaran pada tahun 2022 mencapai 95,4 persen atau melebihi target sebanyak 0,29 persen. Tahun baru juga harus menjadi semangat baru dalam bekerja dan meningkatkan kinerja,” ujar Almuniza dalam amanatnya.
    Pada tahun 2023, Disbudpar Aceh bakal menggelar beberapa agenda besar, salah satunya Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke VIII. Oleh sebab itu, Kadisbudpar Aceh mengingatkan untuk mempersiapkannya dengan matang.

    “Persiapan yang dilakukan selama ini sudah berjalan dengan baik dan harus dipertahankan, kalau bisa ditingkatkan lagi dan, karena hal ini sanggat membutuhkan kebersamaan dan kerja sama yang baik, sehingga PKA VIII dapat berjalan dengan lancar ke depannya. Apalagi bisa disinergikan dengan Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) 2023,” harapnya.

    Kemudian, Almuniza juga menekankan soal kebersamaan dan loyalitas. Ia berharap kedua hal tersebut juga diterapkan oleh seluruh pegawai di lingkungan Disbudpar Aceh.

    “Loyalitas adalah hal yang utama. Komunikasikanlah dengan baik. Ingat, jabatan bukan milik pribadi, kita harus siap dievaluasi agar program-program yang kita jalankan berjalan sesuai, dan tolong hilangkan sekat-sekat, utamakan kepentingan yang lebih besar serta jadilah manusia yang bertoleransi,” pungkasnya. []
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini