• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Safety Riding Training For Private Company Karyawan JNT, Crown, Siwey Kota Langsa

    1/30/23, Senin, Januari 30, 2023 WIB Last Updated 2023-01-30T04:55:08Z

    Langsa - 24 Januari 2023 Capella Honda berikan pelatihan Safety Riding kepada petugas kurir 
    Aktifitas pengiriman paket melalui jasa kurir menggunakan sepeda motor menjadi suatu hal yang sangat ramai belakangan ini. Dengan tingginya mobilitas serta potensi resiko di jalan terhadap aktifitas tersebut, PT. Capella Dinamik Nusantara  selaku Main Dealer Sepeda motor Honda wilayah Aceh melihat perlu adanya pembekalan dasar dengan mengadakan pelatihan Safety Riding kepada petugas kurir tersebut.

    Dengan menggandeng SAT. LANTAS Polres Langsa sejumlah petugas kurir pengiriman paket yang terdiri dari beberapa perusahaan sejenis di kota Langsa dikumpulkan pada halaman tempat test pengujian perolehan SIM Polres Langsa. Selanjutnya mereka diberikan pelatihan dasar etika serta teknik mahir berkendara ( Safety Riding ) oleh tim Instruktur Safety Riding dari PT. Capella Dinamik Nusantara.

    Acara yang berlangsung pada hari Selasa, tanggal 24 Januari 2023 tersebut disambut antusias oleh seluruh peserta, karena interaksi panitia yang dikemas dalam bentuk menarik membuat para peserta menjadi tertantang untuk terlibat dalam seluruh sesi yang diujikan. Ucap. Sdr. Reza Novendri selaku Koordinator Instruktur Safety Riding dari Capella Honda.

    Harapan nya setelah kegiatan ini terselenggara, seluruh peserta mendapatkan bekal wawasan serta keterampilan Safety Riding yang cukup, agar dapat mendukung sisi keamanan dalam menjalankan profesi mereka sehari hari.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini