• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Tim Gegana Polda Aceh evakuasi benda yang diduga Bahan peledak yang di temukan warga di Bener Meriah

    1/12/23, Kamis, Januari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T15:13:58Z


    Redelong - Rabu 11 Januari 2023 sekira pkl 13.00 WIB, tim Subden 1 Detasemen 1 Gegana Polda Aceh melakukan evakuasi benda yang diduga bahan peledak  berjenis mortir yang di temukan oleh warga di Km. 40 Kampung Negeri Antara Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah pada hari Senin lalu.


    Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan benar bahwa hari ini Tim Gegana Polda Aceh, personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor, serta Personel Polres Bener Meriah dan Polsek Pintu Rime Gayo, telah mengevakuasi bahan peledak yang di temukan warga beberapa hari lalu.


    "Evakuasi hari ini dipimpin oleh Danki kompi 3 Batalion B pelopor AKP M. RIZALDI beserta 8 orang personil dan 4 personel Tim Subden 1 Detasemen Gegana Polda Aceh yang dipimpin  Kanit 1 Subden 1 Gegana IPDA ASEP MULYADI melalukan evakuasi terhadap ke 2 (dua) bahan peledak dan di tutupi  menggunakan blangket" kata Indra 


    Pemusnahan bahan peledak tersebut dilakukan di tempat yang aman kurang lebih sekitar 1 Km dari pemukiman warga, dan sekitar pukul 14.28 WIB kedua benda yang diduga bahan peledak jenis mortil tersebut berukuran panjang 25 Cm dan 8 diameter dengan berat 3,5 Kg. Benda tersebut berhasil di musnahkan sekitar pukul 14.28 WIB.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini