• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Cegah Guantibmas Dan Aksi Premanisme, Sat Samapta Polres Aceh Tengah Lakukan Patroli Di Sejumlah Titik

    4/15/23, Sabtu, April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T06:00:43Z


    Takengon - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sat Samapta Polres Aceh Tengah Rutin Lakukan Patroli ke tempat-tempat keramaian aktivitas masyarakat, seperti di terminal, objek vital, pusat publik dan tempat yang dinilai rawan terjadinya tindak kriminalitas, Kamis (13/4/23).


    Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra,SIK,MH, melalui Kasat Samapta Iptu Akup Gaja mengatakan bahwa kegiatan patroli ini bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.


    “Tujuan dari patroli ini yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Tengah,” kata Kasat.


    Selain itu, personel juga mengajak warga di wilayah tersebut supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing.


    “Kita berharap masyarakat berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, Kemudian, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” tutup Iptu Akup Gaja.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini