• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Polres Pidie Jaya Bagi Takjil untuk Tahanan

    4/17/23, Senin, April 17, 2023 WIB Last Updated 2023-04-17T08:26:49Z

    Pidie Jaya - Selain membagikan takjil kepada masyarakat umum, Polres Pidie juga membagikan takjil kepada tahanan di mako Polres Pidie Jaya,untuk berbuka Puasa.Minggu ( 16-04-2023 )

    Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H,S.I.K,M.Si, melalui Kasat Tahti Polres Pidie Jaya Ipda Falullah,S.H   mengatakan, pembagian Takjil kepada para tahanan yang sedang menjalani proses hukum untuk persiapan berbuka Puasa, sesuai dengan tema di bulan puasa dan semangat ramadhan Polri berbagi.

    “Dengan kegiatan Ramadhan berbagi tersebut, kiranya akan mampu menumbuhkan semangat bagi para tahanan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,semoga para tahanan nanti menjadi lebih baik, setelah proses hukum yang dijalaninya. ujar Fadlullah.

    Kasat Tahti menambahkan sebagai umat beragama tentunya mempunyai tenggang rasa, sesama manusia dan pastinya mereka juga menjalankan  ibadah puasa.

    “Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini dapat memberikan manfaat kepada para tahanan untuk selalu beribadah dan berbuat kebaikan, sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah kepada  ALLAH SWT,” Pungkas Kasat Tahti
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini