• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Penerangan Kodam IM melaksanakan kegiatan Pembinaan Media Masa.

    5/30/23, Selasa, Mei 30, 2023 WIB Last Updated 2023-05-30T07:48:13Z
    Banda Aceh - Penerangan Kodam Iskandar Muda melaksanakan kegiatan pembinaan media massa sekaligus menjalin silaturahmi dengan Insan Pers wilayah Aceh di Media Center Kodam IM, Jl. Nyak Adam Kamil II Neusu, Banda Aceh, Selasa (30/05/23).

    Acara ini rutin dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Penerangan Kodam Iskandar Muda dengan para awak media di wilayah Aceh, baik wartawan Media Cetak, Media Online maupun Media Elektronik.

    Dalam sambutannya Kapendam IM mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Insan Pers  karena beberapa tugas yang dilaksanakan bersama rekan-rekan media dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. "Terima kasih dan semoga kerja sama yang baik ini bisa kita tingkatkan terus", ungkap Kolonel Inf Irhamni Zainal.

    Kapendam Iskandar Muda juga mengharapkan agar hubungan yang baik ini terus berjalan Dengan baik, tidak hanya sebatas publikasi melainkan lebih dari itu hubungan ini bisa dipererat lagi hingga menjadi saudara. 

    "Jika hubungan emosional sudah terjalin dengan sangat baik, maka tugas - tugas kita selaku insan media akan memperoleh hasil yang maksimal". Ujar Kolonel Irhamni.

    Kapendam juga mengucapkan terimakasih kepada insan media yang sudah membantu mengekpose pemberitaan Kodam IM sehingga selalu memperoleh citra Positif dari masyarakat.

    "Tingkatkan koordinasi antara sesama insan media di lapangan, sehingga bisa memberikan informasi yang berimbang dan aktual kepada masyarakat". Ujarnya.

    Pada kesempatan tersebut juga dari perwakilan pihak Media memberikan kata sambutan yaitu bapak Bpk Akhi Wanda dari media Orinews, Ia menyampaikan terima kasih kepada Kapendam IM yang telah mengadakan acara pertemuan seperti ini, sehingga hubungan Antara wartawan Banda Aceh dan Kodam IM dapat terjalin dgn baik.

    Ia juga menyarankan agar ke depannya pertemuan seperti ini tidak hanya dilakukan di ruangan saja, melainkan bisa dibuat di luar ruangan seperti di Pantai sambil mengadakan piknik dan Family Gatering.

    Turut hadir dalam acara tersebut para Perwira dan personel Pendam IM serta para awak media Kota Banda Aceh.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini