• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    STIKES Jabal Ghafur Terima Kunjungan Mahasiswa dan Dosen dari of Rhode Island Universitas USA

    6/01/23, Kamis, Juni 01, 2023 WIB Last Updated 2023-06-01T16:09:51Z
    Sigli - Satuan Kerja Terima Kunjungan Mahasiswa STIKES Jabal Ghafur menerima kunjungan mahasiswa dan dosen dari of Rhode island universitas USA Pada hari kamis  1 Juni 2023. 

    STIKES Jabal Ghafur menerima kunjungan mahasiswa dan dosen dari of Rhode Island university USA.. kunjungan tersebut dalam rangka study tour mahasiswa USA ke Aceh, adapun mahasiswa dari of Rhode Island
     university USA berasal dari mahasiswa jurusan keperawatan,
    farmasi, dan bisnis..dalam kunjungan tersebut merka juga ikut berkunjung ke RS Tgk Chik Ditiro yg disambut oleh direktur RSTCD 

    drg. Mohammad Riza Faisal, MARS dan staff,  kunjungan ke RS  dalam rangka melihat fasilitas dan aktifitas yg ada di RS Tersebut yg didampingi langsung oleh  Ketua Stikes Jabal Ghafur Drs.
    H.Syamsuddin ,M.Kes Dosen dan mahasiswa STIKES Jabal Ghafur, selanjutnya mereka kembali ke gedung nurdin Abdul rahman stikes Jabal Ghafur untuk makan siang dan juga temu ramah bersama dosen, staff dan mahasiswa STIKES jabal Ghafur,dan juga mahasiswa Unigha dan AMIK.. 

    Pihak Rhode island university USA merasa sgt senang dapat berkunjung ke Aceh mereka berharap dapat terus melanjutkan kerjasama dgn pihak STIKES Jabal Ghafur seperti mengrimkan mahasiswa untuk study lanjut ke universitas Rhode ,bekerja serta dalam hal.

    pengembangan Riset penelitian kolaborasi dgn fakultas kesehatan baik keperawatan, farmasi dan sanitasi  dan juga Bisnis..mereka juga berharap semoga pemerintah Aceh dapat menyediakan beasiswa bagi putra putri Aceh yg ingin kuliah Disana..

     acara tersebut turut dihadiri oleh PJ bupati Pidie bapak Ir.Wahyudi Adisiswanto, MSI yg dlm kata sambutan nya juga merasa senang atas kunjungan nya ke Pidie.. beliau berharap kesempatan ini dapat dipergunakan sebaik mungkin bagi putra putri Pidie untuk terus bisa berkembang dan bermanfaat bagi dosen dan mahasiswa.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini