• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Dandim 0102/Pidie Tinjau Langsung Kelokasi Pelaksanaan TMMD Ke-119 di Desa Beungga

    Admin
    2/28/24, Rabu, Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T05:08:22Z
    annews.co.id, Sigli - Dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan ,selaku Dansatgas Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd. Jamal Husin M. Han., didampingi Pasiter Kapten Czi M. Jufri, meninjau langsung ke lokasi pelaksanaan kegiatan 
    Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 di Desa Beungga, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie,Rabu (28/02/2024).

    Dilokasi, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin, M. Han.,menyatakan kunjungannya kelokasi tersebut bertujuan untuk memastikan dan melihat langsung sejauh mana proses dan perkembangan pengerjaan kegiatan TMMD reguler ke-119 Kodim 0102/Pidie yang saat ini sedang berlangsung tepatnya di desa Beungga kecamatan Tangse. 

    Pada kesempatan tersebut, selain pengecekan perkembangan pencapain hasil kegiatan fisik yaitu pembukan dan pelebaran pertanian, Dandim 0102/Pidie juga menyambangi para satgas yang sedang bekerja di lokasi untuk memberikan arahan dan motivasi kerja, agar semua penkerjaan dan tahap tahapannya dapat berjalan maksimal dan lancar.

    "Meninjau langsung ke lokasi sangat penting untuk memastikan kelancaran dan sejauh mana perkembangan pencapaian hasil yang telah di kerjakan di lapangan ," tegasnya.

    Lebih lanjut Dandim mengatakan, hingga saat ini, progres TMMD berjalan baik sesuai tahapannya, tanpa hambatan yang dapat mempengaruhi proses pengerjaan di lapangan dan sangat mengapresiasi kerja keras satgas dan dukungan penuh dari masyarakat setempat.

    Dandim 0102/Pidie berharap TMMD ini tidak hanya bertujan untuk membatu pemerintah daerah dalam meningkatkan roda perekonomian dan percepatan pembangunan daerah terpencil , tetapi momen ini juga dapat dinjadiakan sabagai sarana untuk membangun hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sehinnga kemanungalan TNI dengan rakyat semakin kuat dalam menjaga persatuan dan kesatuan. 

    "Kami berharap dan memastikan semua program kegiatan TMMD ini berjalan sesuai rencana, selesai tepat waktu, dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini