• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Launching Berkah PLN Mobile, Pelanggan PLN di Aceh Bisa Mendapatkan Hadiah Umrah

    3/29/24, Jumat, Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T07:53:21Z

    Banda Aceh, 29 Maret 2024 - Kini pelanggan PLN di Aceh bisa mendapatkan hadiah umrah dan puluhan hadiah lainnya dengan bertransaksi melalui apikasi PLN Mobile. Hal itu ditandai dengan diresmikannya Program Berkah PLN Mobile oleh Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, Pangdam Iskandar Muda Mayen Nico Fahrizal, para Forkopimda Aceh dan General Manager PLN UID Aceh Mundhakir di Stand PLN Aceh dalam acara Semarak Ramadhan Kodam Iskandar Muda di Lapangan Blang Padang Banda Aceh Jumat (28/03).

    Program berkah PLN Mobile ini berlangsung dari 1 Januari sd 31 Desember 2024. Dimana setiap pelanggan PLN di Aceh yang melakukan transaksi PLN Mobile seperti pembelian token, pelunasan rekening listrik, catat meter mandiri dan lainnya berhak untuk mengikuti pengundian hadiah dalam Program Berkah PLN Mobile.

    General Manager PLN UID Aceh Mundhakir mengatakan bahwa Program Berkah PLN Mobile berhadiah utama umrah ini merupakan bentuk penghargaan PLN kepada pelanggan di Aceh.

    "Kita terus mengajak pelanggan untuk menggunakan aplikasi PLN Mobile dan program berkah PLN Mobile ini merupakan apresiasi kita kepada pelanggan yang menggunakan Aplikasi PLN Mobile dalam setiap transaksi kelistrikan," ujar Mundhakir.

    Berkah PLN Mobile berhadiah umrah ini, lanjut Mundhakir, juga dikhususkan bagi pelanggan PLN di Provinsi Aceh.

    "Maka saya mengajak kepada pelanggan PLN khususnya di Aceh untuk terus melakukan transaksi melalui aplikasi PLN Mobile seperti pembelian token, pembayaran rekening listrk, pencatatan meter mandiri atau swacam dan belanja di marketplace PLN," tambahnya.

    Semetara itu Ustad Zul Arafah, pemuka agama di Banda Aceh sangat mengapresiasi Program Berkah PLN Mobile yang digelar PLN di Aceh.


    “ Kita sangat mendukung Progam Berkah PLN Mobile berhadiah umrah ini. Ini merupakan bentuk ladang dakwah PLN untuk kebaikan. Mudah-mudahan Program seperti ini berlangsung terus” 
    uangkap Ustad Zul Arafah
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini