• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Pengamanan Pasar Ramadhan oleh Polsek Panteraja: Menjaga Keamanan Masyarakat Selama Bulan Suci

    Admin
    3/13/24, Rabu, Maret 13, 2024 WIB Last Updated 2024-03-13T12:49:31Z


    annews.co.id, Pidie Jaya - Polsek Panteraja telah melaksanakan pengamanan di pasar Ramadhan di Gampong Keude, Kecamatan Panteraja, Kabupaten Pidie Jaya pada Rabu 13 Maret 2024. 

    Langkah ini diambil untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

    Kapolsek Panteraja, Ipda Edi Zulkarnein, menjelaskan bahwa kegiatan patroli dan pengaturan arus lalu lintas dilakukan secara rutin guna mencegah gangguan kamtibmas dan mengurangi risiko kecelakaan di sekitar lokasi pasar ramadhan.

    Sementara itu, Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, menegaskan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan serta kelancaran lalu lintas selama bulan ramadhan. 

    Dengan adanya pengamanan dan pengaturan lalu lintas oleh anggota Polri, diharapkan dapat mengurangi potensi gangguan kamtibmas dan kemacetan lalu lintas, serta mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan di sekitar lokasi pasar takjil ramadhan. 


    Langkah ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan tenteram selama bulan suci ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini